22.3 C
Jember
Sabtu, Juni 15, 2024
spot_img

Kepala Desa Kasiyan Timur Percaya Penuh Kepada RT / RW

kasiyantimur.idJEMBER, Kepala Desa Kasiyan Timur, Hariyanto, S.Pd, melaksanakan pelantikan dan pengukuhan Lembaga Kemasyarakatan Desa (RT dan RW) periode 2020 – 2023 Desa Kasiyan Timur Kecamatan Puger Kabupaten Jember Propinsi Jawa Timur pada hari Senin (03/02/2020)

Acara yang berlangsung khidmat namun meriah ini dihadiri oleh Kasi Trantib Pol PP mewakili Camat Puger, BPD, Perangkat Desa, Babinsa, Babinmas dan tokoh masyarakat Desa Kasiyan Timur. Dalam acara ini dilantik sejumlah 125 RT/RW termasuk 32 wajah baru, yang diantaranya terdapat satu-satunya perempuan yang menjabat sebagai RT.

Kepala Desa Kasiyan Timur dalam sambutannya menyatakan memberikan kepercayaan penuh kepada RT/RW mengenai pelayanan dan pemberdayaan masyarakat di lingkungannya masingmasing demi kemajuan desa Kasiyan Timur.

Seusai acara pelantikan, Sulastri, ketua RT.01 RW.19 ketika diwawancarai traznews mengatakan “Saya akan berusaha bekerja sebaik mungkin untuk melayani masyarakat, terutama yang kondisinya darurat karena sakit atau hal lainnya”

Kepala Desa Kasiyan Timur, Hariyanto,S.Pd kepada traznews mengatakan “Pelantikan ini sebagai wujud penghargaan kepada RT/RW sebagai ujung tombak terdepan pemerintahan desa. Selain itu pelantikan ini juga bertujuan penyegaran untuk persatuan Desa Kasiyan Timur pasca pelaksanaan pilkades tahun 2019 lalu, dengan harapan setelah dilantik nanti RT/RW bekerja maksimal membantu pemberdayaan dan pelayanan masyarakat dan membantu program kerja pemerintahan desa demi kemajuan desa Kasiyan Timur.”

“Saya percaya sepenuh hati kepada RT/RW yang baru dilantik, kinerjanya akan mampu meningkatkan kasadaran masyarakat untuk membawa Desa Kasiyan Timur menjadi lebih baik dan maju.”katanya. (Her/bib)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles