30.8 C
Jember
Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

AIPDA ABDUL ROHIM BERSAMA PEMDES KASIYAN TIMUR BAGIKAN 470 PAKET SEMBAKO

Kasiyantimur.idJEMBER, Sebanyak 470 paket sembako dari pemdes Kasiyan Timur dibagikan oleh tiga pilar desa Kasiyan Timur Kecamatan Puger pada Kamis (22/04). Sasaran pembagian sembako adalah masyarakat kurang mampu (MKM) yang kehidupan ekonominya terdampak pandemi covid-19.

Setiap paket sembako berisi 5 kg beras dan 1 liter minyak goreng, dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di dusun krajan I sejumlah 200 paket dan di dusun krajan II sejumlah 270 paket.

Pembagian sembako dilakukan oleh 3 pilar desa Kasiyan Timur, yaitu  kepala desa, bhabinkamtibmas, babinsa, staf desa dan satgas covid-19 desa Kasiyan Timur. Hadir dan ikut serta dalam acara tersebut kapolsek Puger, AKP Ribut Budiyono.

Tujuan dari pembagian sembako ini adalah sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian pemerintah desa kepada masyarakat kurang mampu akibat pandemi covid-19. “Semoga dengan  adanya pembagian sembako ini masyarakat sedikit terbantu ekonominya.” Ujar kepala desa Kasiyan Timur Hariyanto.

Hariyanto juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak antar warga (fisical distancing), dan selalu mamakai masker apabila terpaksa beraktifitas di luar rumah.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles