32.1 C
Jember
Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

KEPALA DESA KASIYAN TIMUR BERIKAN BANTUAN BLT- DD KE WARGA DESA KASIYAN TIMUR

Kepala Desa Kasiyan Timur  Bpk. Hariyanto memberikan BLT DD secara simbolis berasama  Bapk Babinkabtibmas  Desa kasiyan Timur & Banbinsa Kasiyan Timur  Pendamping Desa Kementrian  diwakili oleh Bapah RIO hariono  seksi Pemerintahan Umum Kecamatan Puger  menghadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2023 di Desa Kasiyan Timur . Penyaluran BLT kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebut dilaksanakan pada hari Kamis  (22/06/2023).

Penyaluran BLT ini bertujuan agar dana desa dirasakan oleh seluruh masyarakat desa, khususnya untuk membantu meningkatkan ekonomi Warga Desa Kaisyan Timur di . Diharapkan  segala macam bentuk bantuan yang disampaikan kepada masayarakat betul-betul tepat sasaran dan tepat guna, benar-benar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hadir juga petugas Puskesos  dan Keluarga Penerima Manfaat. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib.

KPM BLT Desa dibahas melalui Musyawarah Desa Khusus (musdesus) dan ditetapkan dengan Peraturan Kepala Desa. Calon penerima BLT Desa diprioritaskan bagi keluarga miskin yang berdomisili di desa dan terdaftar dalam keluarga desil 1 data P3KE. Musdesus dilaksanakan untuk memenuhi ketentuan yang diatur dalam Permendes Nomor 8 Tahun 2023,

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles