24.3 C
Jember
Senin, Februari 26, 2024
spot_img

Diduga Sopir Teler, Vios Tabrak L300

kasiyantimur.idJEMBER, Kecelakaan lalu lintas akibat sopir mabuk dan mengantuk kembali terjadi. Terbaru, Toyota Vios menabrak sebuah mobil L300. Kecelakaan itu terjadi di jalan raya Dusun Kasiyan Timur, Desa Mlokorejo, Kecamatan Puger, Rabu (7/10) pukul 00.30 dini hari.

Toyota Vios pelat W 1768 SI itu dikemudikan oleh Sarjono, 57, warga Jalan Imam Bonjol 36, Kelurahan Citrodiwangsan, Kabupaten Lumajang. Sementara itu, mobil Mitsubishi L300 N 8834 EF disopiri Budiono, 41, warga Dusun Sendangbiru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang.

Akibat kecelakaan itu, sopir dan seluruh penumpang harus dilarikan ke IGD Puskesmas Kasiyan di Desa Mlokorejo, Puger. Selain sopir, seluruh penumpang mengalami luka-luka.

Kecelakaan bermula ketika mobil pikup L300 melaju dari arah timur. Di lokasi kejadian, tiba-tiba Vios yang dikemudikan Sarjono berjalan oleng dan menabrak pikup tersebut.

Sarjono mengalami luka di bagian wajah, termasuk giginya yang ikut rompal. Sementara, tiga orang penumpangnya dilarikan ke IGD Puskesmas Kasiyan di Desa Mlokorejo.

Penumpang Vios, seorang wanita, bahkan tidak sadarkan diri. Yakni Salwa Fitri, 18, warga Desa/Kecamatan Ajung, dan Vivi, 18, warga Jalan Gajah Mada, Lingkungan Condro, Kecamatan Kaliwates. Sedangkan Jainal Wahyudi, 48, PNS, warga Persil Sukosari, Desa Kalidalem,  Kecamatan Randuagung, Lumajang, mengalami luka di kaki kiri.

Kapolsek Puger AKP Ribut Budiono membenarkan terjadinya kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut. Kecelakaan itu terjadi karena sopir Vios mengemudi dalam keadaan mabuk. “Beruntung, tak ada korban jiwa, sopir dan seluruh penumpang masih selamat,” jelasnya. Kasu

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles